Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pdi : Generasi Muda harus paham dengan Ma'rifatullah dan Ma'rifaturrasul - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pdi : Generasi Muda harus paham dengan Ma'rifatullah dan Ma'rifaturrasul

Jumat, April 16, 2021

 

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi bertindak sebagai Nara sumber  dalam kegiatan Pesantren Ramadhan SMAN 4 Sijunjung di Padang Sibusuk dengan materi Ma'rifatullah dan Ma'rifaturrasul, Jumat ( 16/4) siang tadi.
 

Syofyan Hendri selaku Ustadz dan motivator kondang itu menyebutkan materi ini sangat penting, karena materi ini akan  memberikan pemahaman, untuk  menumbuhkan rasa keyakinan  umat yang sangat tinggi  kepada Allah dan RasulNya.


Demikian Syofyan Hendri mengutarakan diawal ceramahnya dihadapan peserta Pesantren Ramadhan yang diikuti siswa siswi SMAN 4 Sijunjung yang dihadiri guru pendamping dan  Kepala Sekolahnya  Rahmad.


Lebih lanjut Syofyan menyampaikan,  Allah itu adalah tempat kita bergantung, dia yang memberikan rezki, dan memberikan  segala sesuatunya kepada kita tidak lepas dari genggaman Allah yang Maha Kuasa. Sedangkan Rasulullah itu adalah orang yang dipercaya Allah, sebagai utusan Allah  untuk membina dan membimbing umat agar kita tahu, yakin dan mengenal Allah, Swt.tersebut.


Dengan mengutip ayat dan hadits Rasulullah, Syofyan Hendri  melalui materi ini, mengajak generasi muda khususnya siswa, siswi SMAN 4 Sijunjung sejak dini memiliki rasa cinta kepada Allah dan Rasul, sehingga dalam kehidupan sekarang atau  kelak diwaktu dewasa bisa menjadi orang yang taat kepada perintah Allah dan Rasul serta mampu menjauhi larangannya.


#GP | Herman .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS