Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri,S.Pdi : Terimakasih Bapak Ibu Guru, begitu besar jasamu buat kami - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri,S.Pdi : Terimakasih Bapak Ibu Guru, begitu besar jasamu buat kami

Minggu, April 11, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi dengan tulus mengungkapkan betapa besarnya jasa guru dalam kehidupannya, ungkapannya itupun disampaikannya kepada para guru pada setiap kesempatan bertemu dengan Kelompok guru.
 

Demikian salah satu poin "bincang pagi " Wartawan www.goparlement.com dengan Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi., Minggu (11/4) 


"Terimaksih, kami ucapkan kepada Bapak dan ibuk guru yang telah membina dan mendidik kami begitu besar jasa sang guru. Kalau tidak karena jasa guru, belum tentu kami pada posisi seperti sekarang," ungkapnya.


Dikatakan Syofyan Hendri, siapapun dia, apapun jabatannya yang sedang jadi  penentu  kebijakan atau sedang berkiprah di republik ini pastilah menempuh jenjang pendidikan dan merasakan betapa besarnya jasa sang guru dalam melatih, membina dan mendidiknya dahulu. 


Menurutnya, pendidikan adalah sebuah kemestian dalam hidup kita, ayo kita bangun anak bangsa yang berkualitas, kualitas mental dan kualitas fisiknya agar pendidikan di Kabupaten Sijunjung ini akan maju sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.


Pernyataan seperti itupun disampaikan Syofyan Hendri pada  saat melakukan monitoring ujian sekolah (US) sekaligus dalam menyerap aspirasi diberbagai sekolah yang ia kunjungi.


Waktu berkunjung ke SDN 10 Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung   Syofyan Hendri mengatakan , Ermiyetti, S.Pd dan guru guru disana minta bantuan sarana dan prasarana sekolah, lokal, pagar, mushallah dan meja dan kursi sekolah.


"Menanggapi aspirasi sekolah sekolah ini, tentu kita sebagai wakil rakyat akan berupaya mengkomunikasikan dengan instansi terkait, mendorong untuk melakukan lobi ke pusat sana agar terpenuhi kebutuhan standar masing masing sekolah daerah ini," jelas Syofyan Hendri ramah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS