Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatillah, S.Pt lepas gerak jalan jantung sehat di Padang Laweh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatillah, S.Pt lepas gerak jalan jantung sehat di Padang Laweh.

Sabtu, April 10, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt membuka kegiatan senam masal dan melepas gerak jalan jantung sehat di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Sabtu (10/4).
 

Kegiatan senam massal dan gerak jalan jantung sehat itu, diadakan oleh Pemerintah  Nagari Padang Laweh dan Puskesmas Padang Laweh serta stakeholder lainnya itu untuk  mendukung program pemerintah di Bidang Kesehatan, salahsatunya membiasakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


Diawali senam masal di depan Puskesmas Padang Laweh,  dilanjutkan dengan jalan jantung sehat yang finis  di Kantor Wali Nagari Padang laweh tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.


Membaurnya  Wakil Bupati H.Iraddatillah dan Anggota DPRD Asal Padang Laweh, Rusdi Antoni, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Plt Camat Koto VII, David Rinaldo, S.STP, unsur Forkopincam, Pj. Wali Nagari Padang Laweh, Darwis dalam kegiatan  membuat acara itu lebih bersemangat dan meriah,  apalagi diakhir kegiatan banyak yang dapat doorprize.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS