TP-PKK Padang Panjang Peduli Bagikan Pabukoan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TP-PKK Padang Panjang Peduli Bagikan Pabukoan

Selasa, April 27, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp. JP membagikan paket pabukoan kepada tukang ojek yang mangkal di Simpang Gereja dan Simpang Tanah Hitam (samping GOR), Selasa (27/04/2021).
 

"Untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa, kita bersama ibu-ibu PKK lainya dan ketua GOW berbagi pabukoan kepada pengguna jalan terutama para tukang ojek. Tadi ada beberapa titik lokasi, mulai dari Simpang Gereja, Simpang Tanah Hitam dan sepanjang Jalan Adam BB Balai-Balai,” ujar Dian usai melakukan pembagian pabukoan.


Dian mengatakan, paket pabukoan yang dibagikan kepada masyarakat tersebut dibeli dari pedagang pabukoan yang berada di sekitar Kota Padang Panjang. Kegiatan berbagi pabukoan tersebut akan berlangsung selama empat hari kedepan. Dengan sasaran yang berbeda tiap harinya.


"Alhamdulillah kita diberi kesehatan dan bisa berbagi dengan sesama. Tadi pabukoan yang kita bagikan dibeli dari pedagang di Kota Padang Panjang. Mudah-mudahan pedagang juga bisa merasakan berkah di Bulan Ramadhan ini," ungkap istri Walikota itu.


Dalam kesempatan itu, Dian juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi di bulan Ramadhan ini. "Kalau kita diberi rejeki dan nikmat lebih, tidak ada salahnya berbagi untuk saudara-saudara kita," serunya. 


Pada kesempatan tersebut, Dian turut didampingi, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos PPKB PPPA, Tismaria, SE, M. Si beserta jajaran TP-PKK Kota Padang Panjang.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS