Staf Disdikbud kabupaten Agam bidang SMP meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Staf Disdikbud kabupaten Agam bidang SMP meninggal dunia akibat terpapar Covid-19

Rabu, April 21, 2021



Agam(SUMBAR).GP- Pemda  Agam kembali berduka menyusul berpulangnya salah seorang staf Bidang SMP Disdibud.Agam, Rabu,(21/4) sekitar pukul 08.15 WIB di RSUD Lubukbasung setelah menjalani perawatan intensif. Alharhum dinyatakan positif terpapar covid-19, dan prosesi pemakaman digelar dengan penerapan protokol kesehatan standar covid-19.


Meninggalnya staf Disdikbud Agam yang terpapar covid-19 itu, menambah panjang daftar warga kabupaten Agam yang meninggal akibat keganasan virus corona itu. Bahkan, hingga Rabu ini, tercatat sudah 44 orang yang meninggal dunia.


Berpulangnya staf Disdikbud Agam itu dibenarkan Drs.Isra,MPd, selaku Kepala Disdikbud Agam, pihaknya sontak terkejut mendapat kabar duka Rabu pagi ini, menyusul adanya staf yang meninggal di RSUD Lubukbasung, bahkan pihaknya mendapat laporan, hasil pemeriksaan medis, yang bersangkutan juga positif terpapar covid-19.


Disebutkan Isra, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran RSUD Lubukbasung dan keluarga yang bersangkutan, sehingga prosesi penanganan jenazah dilakukan dengan protokol kesehatan standar covid-19.


Kadisdukbud.Agam itu  menyampaikan permintaan maaf atas nama stafnya tersebut, jika selama beraktifitas ada kekurangan dan kesalahan yang bersangkutan,sehingga bisa melapangkan jalan di alam kubur, “ kami keluarga besar Disdikbud.Agam berduka atas berpulang-nya rekan kami tersebut, semoga dilapangkan pintu syurga untuk beliau,”ungkap Drs.Isra, Mpd lagi.


Meninggalnya staf Disdikbud Agam yang terdampak covid-19 itu, menambahkan deretan kasus meninggal akibat keganasan virus corona tersebut, sebelumnya beberapa ASN dan anggota DPRD Agam , juga dinyatakan meninggal terpapar covid-19, sementara saat ini, sudah 44 orang warga kabupaten Agam yang meninggal karena paparan virus corona tersebut. 


# GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS