Polres Padang Panjang Langsungkan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Singgalang 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Padang Panjang Langsungkan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Singgalang 2021

Senin, April 12, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Polres Padang Panjang Dipimpin Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo SIK, di wakili Waka Polres Kompol Hamidi, SH, melangsungkan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2021 di mulai 12 s/d 25 April 2021, di Lapangan Polres Padang Panjang, Senin (12/04/2021). 

Kegiatan Apel Gelar Pasukan, diikuti Danyon B Pelopor, Kadishub Padang Panjang/diwakili, Kasat Pol PP Tanah Datar, Kasat Pol PP Kota Padang Panjang/diwakili, Dan SubDenPom kota Padang Panjang, Pejabat Utama Polres, Personil Polres, 1 Regu  Personil Sat Brimobda, 1 Pleton personil Sat Pol PP dan 1 Regu Personil Dishub serta 1 Regu personil TNI.


Menurut Kabag Ops. AKP. P. Simamora, SH, melalui WA Humas Polres, menyampaikan, Amanat Pimpinan menyebutkan, Laksanakan deteksi dini tempat-tempat berpotensi terjadi Kecelakaan Lalu Lintas  dan penyebaran covid 19.


"Lakukan operasi dengan baik dan benar agar angka penyebaran Covid 19 bisa di minimalisir, dan angka kriminalitas pun dapat ditekan," sebut Pimpinan.


Hindari sikap yang tidak sesuai dengan peraturan sehingga menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian.


"Dalam melaksanakan Operasi tolong sesuaikan dengan SOP dan aturan yang berlaku dan tetap mematuhi prokes, perhatikan situasi dan kondisi masyarakat  dan kedepankan sosialisasi," Tambahnya.


Adapun tujuan operasi, tulisnya, Meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Tertib berlalu lintas dan larangan mudik 2021.


Dalam operasi Polres Padang Panjang menurunkan 37 personil. Kegiatan aman terkendali dan mematuhi Prokes Covid 19.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS