Pemko Bersama Akper Nabila Tandatangani MoU - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Bersama Akper Nabila Tandatangani MoU

Rabu, April 07, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang dan Akademi Keperawatan (Akper) Nabila, bersepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam menunjang program kesejahteraan masyarakat Kota Padang Panjang, Rabu (07/04/2021), di Aula Kampus Akper Nabila Padang Panjang.

 

Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano langsung menandatangani MoU bersama Direktur Akper Nabila, Ns. Ridhyalla Afnuhazi, M.Kep.

 

Fadly Amran berharap MoU dapat membawa manfaat bagi masyarakat, mahasiswa dan civitas akademika Akper Nabila. Menurutnya, banyak program kota yang perlu disinergikan dengan pihak swasta maupun perguruan tinggi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

"Inisiasi ini akan mengukir sejarah. Sebagaimana kita ketahui, Padang Panjang kota pendidikan. Aura pembangunan Padang Panjang tidak bisa terlepas dari pendidikan itu sendiri," ungkap Fadly.


Dikatakan Fadly, dengan adanya MoU ini diharapkan dapat mensinergikan program yang ada di Akper Nabila agar memperoleh hasil yang maksimal dalam pemanfaatan hasil pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan institusi penyelenggara pendidikan.


“Tujuan MoU adalah untuk mengadakan kerja sama yang menunjang, mendorong dan menyukseskan capaian program kegiatan pemanfaatan hasil pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan institusi penyelenggara pendidikan,” tutur Fadly.


Sementara itu, Ridhyalla Afnuhazi mengatakan, pihaknya berkomitmen akan secepatnya bergerak untuk merealisasikan poin-poin yang ada dalam MoU tersebut.


“Sejak awal berdirinya Akper Nabila, baru kali ini kami mendapat perhatian dari pemerintah. Untuk itu, kami tidak akan mengabaikan kesempatan yang telah diberikan ini. Secepatnya, semua akan kita realisasikan,” ungkapnya


#GP | DF | King

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS