Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Kasat Lantas Polres Padang Panjang Bagi Masker, Bunga dan Brosur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Kasat Lantas Polres Padang Panjang Bagi Masker, Bunga dan Brosur

Jumat, April 16, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka Giat Operasi Keselamatan Singgalang 2021, Polres Padang Panjang melalui Kasat Lantas dan jajaran membagikan masker, brosur dan bunga kepada Pengendara Roda empat dan Roda dua di Simpang Gedung M.syafei, Jum'at (16/04/2021).

 

Kapolres Padang Panjang melalui Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis, SH, menyampaikan, Pembagian masker, bunga dan Brosur bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pengguna jalan akan pentingnya keselamatan dan kesehatan, apalagi kekinian pandemi belum berakhir.


"Kita berharap masyarakat pengguna jalan  taat dan sadar tentang keselamatan serta tetap memakai masker karena pandemi masih ada," ucap Kasat Lantas.


Selanjutnya, Dedi Antonis, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang Panjang, dengan adanya larangan mudik 2021, untuk tetap dirumah dan tidak bepergian yang menimbulkan keramaian.


"Karena masih dalam keadaan Pandemi dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik lebaran 2021, semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir," sebut Dedi.


Kegiatan Operasi, sambung dedi, melibatkan 11 personil, 3 personil perwira dan 8 personil Bintara.

 

#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS