Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Kebiasaan menghisap Lem dan merokok merusak akal manusia. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, April 01, 2021

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Kebiasaan menghisap Lem dan merokok merusak akal manusia.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kebiasaan menghisap Lem dan merokok akan merusak akal bagi manusia. Oleh sebab itu para anak anak dan remaja harus menghindari diri dari kebiasaan buruk tersebut.
 

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap remaja dan Anak di SDN 31 Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Kamis (1/4). 


Lebih lanjut Kasat Binmas Iptu Syafril dalam Binluh tentang kenakalan dan Penyalahgunaan Narkoba yang dihadiri semua murid dan dewan guru dan orangtua murid kelas VI SDN 31 Muaro tersebut, menyampaikan banyak dampak negatif dari menghisap Lem, merokok serta Penyalahgunaan Norkoba bagi kesehatan badan dan pikiran manusia.


Usai memberikan binluh Ustadz Syafril didaulat oleh Kepala SDN 31 Muaro Hj.Jelita, S.Pd untuk memimpin renungan muhasabah bagi murid kelas VI yang akan mengikuti Ujian Sekolah dimulai 5 April mendatang.


Muhasabah murid kelas VI tersebut juga disaksikan semua walimurid kelas VI. Pada kesempatan tersebut Ustadz Syafril juga memutarkan vedio tentang proses ibu mengandung sampai melahirkan anaknya dan vedio tentang bahaya Penyalahgunaan Norkoba.


Kepala SDN 31 Muaro Hj.Jelita, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Syafril atas semua aktivitasnya di SDN 31 Muaro mulai dari Binluh,  memimpin muhasabah dan menyampaikan tausiah menyambut bulan suci Ramadhan.


"Terima kasih Pak Kasat, Ustadz  Syafril atas semua bimbingannya buat keselamatan dan keberhasilan anak anak kami," ungkap Jelita, S.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS