Kadis Kominfo Bersama Seluruh Jajaran Gelar Silaturahmi Jelang Ramadhan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Kominfo Bersama Seluruh Jajaran Gelar Silaturahmi Jelang Ramadhan

Jumat, April 09, 2021

 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Dinas  Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs. Ampera, SH, M. Si, bersama Seluruh jajaran menggelar acara silaturahmi di Komplek PDIKM Padang Panjang, Jumat (09/04/2021).

Acara dilaksanakan untuk menjalin  kebersamaan dan saling memaafkan jelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, yang dimulai Selasa, 13 April mendatang. 


Sebelum mendengarkan arahan dan tausiyah dari Kepala Dinas, Acara diawali dengan olahraga, jalan santai, mengelilingi kompleks PDIKM. Dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. 


Acara berlangsung sesuai protokol kesehatan. Dalam arahannya, Ampera, menyampaikan, agar jajaran Kominfo tetap solid menjaga kekompakan, serta tulus dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan.


"Pekerjaan yang tulus dan ikhlas, insyaa Allah bernilai ibadah di sisi Allah SWT," katanya.


Kemudian dalam menghadapi bulan Ramadhan, Ampera mengajak jajaran Kominfo, agar dapat mengkhatamkan Al Qur'an. 


"Mengkhatamkan Al Qur'an bulan Ramadhan akan membawa berkah dan pahalanya besar. Semoga puasa yang kita jalankan terasa berisi dan diterima Allah SWT hendaknya," sebutnya.


Kadis Kominfo turut memberikan apresiasi kepada tim serta sejumlah personal Kominfo yang telah bekerja keras dan berupaya dalam meningkatkan kinerjanya.


"Terima kasih untuk semua. Teruslah bersemangat memberikan yang terbaik dalam tugas," tutupnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS