IGTKI Kecamatan Koto VII juara pertama lomba paduan suara. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

IGTKI Kecamatan Koto VII juara pertama lomba paduan suara.

Jumat, April 02, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam memperingati HUT yang ke 71 tahun 2021, Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sijunjung menggelar lomba paduan suara antar IGTKI kecamatan, di  Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muaro, Kamis (1/4).


Kegiatan lomba paduan suara diikuti 8 utusan IGTKI kecamatan dalam daerah Lansek Manih itu dihadiri Bunda Paud Riri Benni Dwifa, Ny.Dona Iradatillah,  Ketua PD PGRI Sijunjung Syaiful Husen, S.Pd, Kabid dan Kasi dilingkungan Bidang Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung.


Dalam sambutannya Bunda Paud Riri Benni Dwifa menyampaikan ucapan selamat HUT IGTKI PGRI ke 71 tahun 2021 semoga kedepan semakin sukses dalam melaksanakan program kegiatan pembelajaran taman kanak kanak.


Lebih lanjut, Riri Benni mengajak semua anggota IGTKI bangun terus koordinasi dan komunikasi dengan Dinas Pendidikan  & Kebudayaan sehingga tercipta sinkronisasi program secara kolektif.


Tidak kalah pentingnya, kata Bunda Paud yang baru sebulan lebih menjabat, menginstruksikan agar tingkatkan aplikasi 8 standar nasional pendidikan anak usia dini sesuai dengan permendikbud 137 tahun 2014.


Diimbaunya agar Pengurus dan anggota IGTKI selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan semua stakeholder yang ada dalam  meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini.


"Luar biasa sekali,  walau dalam masa pandemi covid-19, anggota IGTKI tetap bersemangat memperingati HUT nya yang ke 71 tahun ini," ujar Kabid Hendri Nurka.


Keluar sebagai juara I,II dan III dalam lomba paduan suara  Mars IG TKI dan Sijunjung Lansek Manih itu, 

utusan IGTKI Kecamatan Koto VII, Kecamatan Sijunjung dan Kecamatan Lubuk tarok.


Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Sijunjung Verawati, S.Pd mengaturkan terima kasih atas dukungan Bunda Paud Riri Benni Dwifa yang telah menyediakan piala bergilir guna diperebutkan dalam even lomba paduan suara tersebut.


Yang sangat menggembirakan Guru Paud, kata Verawati  berkenannya Bunda Paud Riri Benni Dwifa menyuapi kue Ulang tahun kepada semua Pengurus IGTKI Kabupaten Sijunjung disaat hari yang bahagia ini.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama anggota dan dukungan stokholder seperti Ketua PGRI Kabupaten Sijunjung, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili Kabid dan Kasi Bidang Paud dan PNF, semua berjalan mulus, aman dan lancar,"  ungkap Verawati bahagia.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS