Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.M.I.Pol : Komsos NKRI harga mati, bersama wujudkan Sijunjung Maju. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.M.I.Pol : Komsos NKRI harga mati, bersama wujudkan Sijunjung Maju.

Kamis, April 01, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bertempat di Wahana Telabang Sakti, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung Komandan Kodim (Dandim) 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.M.I.Pol mengadakan kegiatan  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur dan tokoh masyarakat, Rabu(31/3).
 

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.I.Pol menjelaskan tujuan dari Komsos itu pertama agar terciptanya sinergitas antara anggota TNI dengan aparatur Pemda Sijunjung dalam membangun imunitas bangsa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Kedua mencegah terjadinya paham radikalisme dan hal hal lainnya yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Ketiga juga mensosialisasikan komponen cadangan.


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk acara Coffe Morning itu berlangsung akrab, penuh rasa kekeluargaan terjadi komunikasi aktif timbal balik  sesama audienc yang terdiri dari unsur Forkopimda, tokoh Adat dan Tokoh masyarakat daerah ini.


Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi yang  hadir dalam komsos tersebut secara pribadi dan lembaga DPRD Sijunjung mengapresiasi kegiatan  Dandim yang menginisiasi acara luar biasa dalam upaya mempererat silaturahim antar lembaga.


Diharapkan Syofyan Hendri agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara kontinyu agar kita semakin kuat dan bersinergi dalam membela NKRI harga mati dan bersama mewujudkan Sijunjung maju.


Dalam kesempatan itu, kata Dandim Endik pihaknya juga membuat pernyataan siap mewujudkan NKRI harga mati, dan siap membantu Pemda mewujudkan Sijunjung maju yang ditanda tangani para tokoh.


"Mantap dan sip acara komsos yang dimotori Dandim Endik ini ," ujar Wakil DPRD Sijunjung Syofyan Hendri mengomentari.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS