Bunda Paud Sijunjung Riri Benni Dwifa larut bersama kegembiraan Tendik Paud Kecamatan Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, April 05, 2021

Bunda Paud Sijunjung Riri Benni Dwifa larut bersama kegembiraan Tendik Paud Kecamatan Tanjung Gadang.

 




Sijunjung(SUMBAR).GP- Kunjungan Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Riri Benni Dwifa  dan rombongan di UDKP Tanjung Gadang, Senin (5/4)  disambut nyanyi "Selamat Datang Bunda Paud" dinyanyikan bersama tenaga pendidik (Tendik) Paud Tanjung Gadang.
 

"Selamat datang Bunda... selamat datang Bunda..., selamat datang Bunda kami...," ungkap Tendik secara bersama sama menyanyikan lagu membuat Bunda Paud Riri Benni dan Dona Iradatillah larut gembira saat memasuki arena pertemuan Silaturahmi  dengan Tendik Paud Kecamatan Tanjung Gadang.


Bunda Paud Riri Benni Dwifa didampingi Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Dona Iradatillah, Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si itu larut dalam kegembiraannya para Tendik Paud Kecamatan Tanjung Gadang.


Kunjungan Bunda Paud Sijunjung dan rombongan di Tanjung Gadang diterima dengan senang hati oleh Camat, Sekcam, Wali Nagari Tanjung Gadang Bunda Paud Kecamatan dan Bunda Paud nagari. 


Dihadapan Tendik dari 45 Lembaga yang ada di Tanjung Gadang,  terdiri dari 13 taman kanak kanak (TK) dan 32 Paud, Bunda Paud Riri Benni Dwifa mengajak Tendik agar dapat meningkatkan layanan terhadap peserta didik. 


Selanjutnya Bunda Paud menginstruksikan agar Tendik selalu menjalin komunikasi sesering mungkin dengan orang tua terhadap perkembangan proses pembelajaran di rumah yang disebut dengan Parenting.


Dalam kesempatan tersebut, juga diingatkan Bunda Paud agar meningkatkan disiplin baik dalam  proses pembelajaran maupun dalam operasional lembaga Paud 


"Tidak kalah pentingnya tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan jalin komunikasi yang baik antar sesama tendik dalam segala urusan pengelolaan Paud demi  kemajuan bersama," ungkap Riri Benni Dwifa.


"Selain Silaturahmi dan memberikan arahan kepada Tendik Paud di Kecamatan Tanjung Gadang, Bunda Paud Riri Benni Dwifa  juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Pengurus Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud Kecamatan Tanjung Gadang yang diterima Ketuanya Masdiyar, S.Pd," ungkap Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS