Baznas Sijunjung salurkan Santunan Fakir miskin"Sijunjung Peduli" kepada 392 orang penerima. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Baznas Sijunjung salurkan Santunan Fakir miskin"Sijunjung Peduli" kepada 392 orang penerima.

Senin, April 26, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Baznas Kabupaten Sijunjung, telah menyalurkan dana Santunan Fakir miskin "Program Sijunjung Peduli" sebesar Rp117.600.000,-  kepada 392 orang penerima, masing masing nya Rp300.000,- pekan lalu.
 

Wakil Ketua I  Baznas Kabupaten Sijunjung H.Syahril Syahda, SH mengungkapkan hal itu diruang kerjanya, Senin (26/4) siang.


Syahril mengatakan, dana tersebut langsung diantarkan 3 Tim BAZNAS ke Unit Pengumpul Zakat (UPZ)  Kantor Camat, UPZ Kantor KUA dan UPZ Puskesmas di delapan   kecamatan dalam daerah  ini. 


Ketiga Tim yang beranggotakan bagian Kesra Kantor Bupati dan staf Baznas Kabupaten Sijunjung Tim I dipimpin Ketua Baznas baru H.Hidayatullah, LC.MA didampingi ketua lama Yusri.I, Tim II dipimpin oleh Wakil Ketua I Baznas Syahril Syahda, SH didampingi Watua I lama Syamartizen Datuk Intan Batua, sedangkan Tim III dipimpin Watua II Darmawan, SH didampingi Drs.Gusman selaku Watua II yang lama.


Dikatakan Syahril, orang yang menerima bantuan Sijunjung Peduli itu diusulkan oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan dibagikanpun di UPZ yang bersangkutan.


"Semoga bantuan yang nominalnya sangat kecil dibandingkan dengan kebutuhan mereka, diharapkan bisa memberikan keringanan bagi penerima bantuan itu," ujar Syahril Syahda.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS