BAZNAS Sijunjung salurkan bantuan kepada 40 KK Mualaf dan 43 Mustahiq Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BAZNAS Sijunjung salurkan bantuan kepada 40 KK Mualaf dan 43 Mustahiq Kamang Baru.

Jumat, April 23, 2021


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 40 Kepala Keluarga(KK) Mualaf dan 43 Mustahiq  Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung mendapatkan penyaluran "Sijunjung taqwa dan Sijunjung peduli " dari BAZNAS Sijunjung di Mushalla Amirul Mukminin Simpang Kamang, Kamis (22/4). 
 

Ketua Rumah Mualaf Emriadi, S.Ag mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dilakukan tim BAZNAS Sijunjung terdiri dari Kabag Kesra Syamsu Jamaris, mantan Ketua BAZNAS  H.Yusri. I, S.Ag., Yoni Hendra, S.Ag.MA (Kemenag).


Pada kesempatan tersebut juga hadir dari Pemerintah Kecamatan Kamang Baru Camat diwakili H.Jasril.SH.dan Mahzidentas, Kepala KUA Mulayanto dan Pengurus rumah mualaf.


Kabag Kesra dalam sambutan sebelum penyerahan paket bantuan  itu mengatakan, agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan, kepada mualaf dan mustahiq agar memamfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya,  sehinggga membawa keberkahan bagi penerima dan bagi yang berzakat. 


Sedangkan Ketua Rumah Mualaf Kamang Baru Emriadi, S.Ag memyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Pengurus Baznas Sijunjung yang sangat peduli kepada para mualaf yang menjadi tanggung jawab kita bersama.


"Karena mualaf yang ada di Kecamatan Kamang Baru memang sangat butuh bantuan disamping mualaf berekononi lemah ditambah dengan  suasana deraan covid-19," ujar Emriadi.


Kepada mualaf baik Tim dari BAZNAS Sijunjung maupun Pemerintah Kecamatan Kamang Baru berharap agar selalu menjaga shalat 5 waktu sehari semalam.


Menurut Emriadi, paket bantuan tersebut buat  Mualaf senilai Rp250.000 dan ditambah uang transportasi Rp50.000,- sedangkan untuk 43 mustahiq masing masingnya Rp300.000,- 


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS