Baznas Sijunjung salurkan bantuan bibit pinang wangi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Baznas Sijunjung salurkan bantuan bibit pinang wangi.

Selasa, April 27, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua Baznas Sijunjung Darmawan, SH menyerahkan bantuan 2000 batang bibit pinang wangi di kantor Wali Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Selasa (27/4).
 
 

Wakil Ketua Baznas Darmawan dalam pengarahannya menyampaikan, pemberian bantuan bibit ini merupakan realisasi program Sijunjung Makmur, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan para mustahiq dalam tempo 4 tahun kedepannya.

 

Adapun penerima bantuan benih pinangnya adalah sebanyak 21 orang mustahiq se-Kenagarian Palangki yang bersumberkan dari Program Sijunjung Makmur melalui BAZNAS.


Turut hadir dalam pendistribusian ini antara lain Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari, Pj. Wali Nagari Palangki, Tokoh Masyarakat Nagari Palangki serta PPL WKPP Palangki (Pitriana dan Yosi Eka Putri).


Pengurus BAZNAS yang baru bertekad untuk terus meningkatkan realisasi penerimaan zakat, demikian sambutan Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung H. Darmawan, SH saat penyerahan bantuan.


“Benih pinang yang bersumber dari para muzakki dan dikelola melalui BAZNAS ini harap ditanam, dipupuk dan dipelihara dipelihara dengan baik sebagaimana anjuran teknis budidaya pinang yang disampaikan penyuluh,” ungkap H. Darmawan, SH.


Diakhir sambutannya H. Darmawan, SH yang juga merupakan mantan legislator di DPRD Kabupaten Sijunjung ini mengatakan “prospek pinang dewasa ini sangat menjanjikan, kedepan kita berharap para petani juga menguasai teknologi panen dan pasca panen hingga pemasarannya”.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS