Babinsa Koramil 02/Woyla Hadiri Kegiatan Pembinaan Gampong - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 02/Woyla Hadiri Kegiatan Pembinaan Gampong

Selasa, April 20, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 02/Woyla Kodim 0105/Abar Serka M. Ali Harahap beserta Muspika Kecamatan Woyla Induk menghadiri undangan kegiatan Pembinaan Gampong, di Desa Suak Trieng Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat, Senin (19/04/2021).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Aparatur Gampong, Babinsa, Babinkamtibmas dan Muspika Kecamatan Woyla. Kegiata ini juga sekaligus memonitoring segala kegiatan di desa dan keadaan situasi saat sekarang ini baik dari segi keamanan, bencana alam dan situasi pandemi Covid -19 di wilayah Kecamatan Woyla Induk.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Woyla Drs. Yulisman Yahya, S.E, Kapolsek Woyla Aipda Evi Ariyadi, Geuchik Gampong Suak Trieng dan Seluruh Perangkat Desa Suak Trieng Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat.


Babinsa Koramil 02/Woyla Serka M. Ali Harahap mengatakan kami selalu siap dan sinergi untuk membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan agar nantinya gampong kita menjadi gampong  yang maju, bersih, indah serta terciptanya keamanan, kenyaman dan ketenteraman di tengah tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS