Begini Cara Wabup Bunda Rita Majukan UMKM Ponorogo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Begini Cara Wabup Bunda Rita Majukan UMKM Ponorogo

Selasa, April 20, 2021



Ponorogo(JATIM).GP- Sebagai upaya mewujudkan UMKM Hebat dan Perempuan Hebat, Bunda Rita sapaan akrab Wakil Bupati Ponorogo melakukan kunjungan ke beberapa desa yang sudah mulai membuka Pasar Ramadhan yang diinisiasi oleh PKK Kabupaten dan Desa, Senin (19/4/21).


Tilik UMKM Pasar Ramadhan dilaksanakan di Desa Purwosari, Sukosari dan Gelang Lor kali ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada pelaku UMKM dan mengajak seluruh masyarakat untuk  berpartisipasi juga ikut belanja di Pasar Ramadhan guna menumbuhkan perekonomian desa. 


"Saya ingin menyemangati para pelaku UMKM dan ibu-ibu PKK serta mengajak masyarakat untuk  beli produk-produk UMKM lokal," ungkapnya.


Selanjutnya Bunda Rita menambahkan untuk menumbuhkan ekonomi di Desa, Khususnya dimasa pandemi Covid 19, dibutuhkan gotong royong dan peran dari Pemerintah.


"Ini selaras dengan Visi Misi kami bersama Pak Bupati dalam mewujudkan UMKM Hebat dan Perempuan Hebat," paparnya.


Dan yang tidak kalah penting Bunda Rita menghimbau kepada pelaku UMKM dan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


"Saya mewanti-wanti kepada jajaran desa, untuk selalu memantau kegiatan agar Prokesnya tetap sesuai anjuran pemerintah," tambahnya.


Lebih lanjut Bunda Rita berharap dengan adanya Pasar Ramadhan bisa memantik semangat para pelaku UMKM untuk lebih Produktif dan Kreatif serta berkelanjutan. 


#GP | Muh Nurcholis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS