Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pdi: 191 Keluarga kurang mampu dapat bantuan PKTD 2021. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Maret 17, 2021

Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pdi: 191 Keluarga kurang mampu dapat bantuan PKTD 2021.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Musyawarah Nagari(Musnag) Kenagarian  Guguk Kecamatan Koto VII dalam pemberdayaan tentang kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di ruang pertemuan Kantor Wali Nagari Guguk, berlangsung tertib, aman dan lancar, Selasa (16/3) kemarin.
 
 

Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pdi mengungkapkan, Musnag tersebut telah berhasil menetapkan  pelaksana kegiatan PKTD  bidang pemberdayaan,  penetapan org yang bekerja pada kegiatan,serta orang penerima bantuan dari kegiatan PKTD tersebut.


"Musnag ini menjadi dasar utama dalam menentukan dan memutuskan kegiatan yang bersifat strategis dalam pembangunan nagari," ungkap Zainal. 


Lebih lanjut Zainal menuturkan, mudah mudahan dengan kegiatan Musnag ini, apa apa  yang menjadi prioritas pemerintah nagari  terlaksana dengan baik.


Alhamdulillah masyarakat kurang mampu, telah ditetapkan secara seksama dalam musnag tersebut tercatat 191 keluarga dengan rincian petani sawah 161 dan petani karet dan jeruk nipis 30 keluarga.


"Semua penerima bantuan itu, telah menandatangani surat pernyataan dan dalam melakukan kegiatannya nanti selalu didampingi Kepala Jorongnya masing masing," ujar Zainal.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS