Wako Fadly Serahkan LKPD ke BPK Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Serahkan LKPD ke BPK Sumbar

Sabtu, Maret 06, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Padang Panjang tahun 2020 kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Yusnadewi, SE, M. Si, Ak di Kantor Perwakilan BPK, Jalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat (05/03/2021).

 

Fadly didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si, Inspektur, Dr. Syahril, SH, MH dan Kepala BPKD, Dr. Winarno, SE, ME. Saat bersamaan, juga turut menyerahkan LKPD ke BPK, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Tanah Datar.


Setelah penyerahan LKPD, BPK akan menindaklanjuti dengan pemeriksaan bersama Kantor Akuntan Publik (KAP). “Selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan terhadap LKPD ini dengan KAP,” sebut Yusnadewi.


Fadly berharap, tidak ada temuan dalam pemeriksaan nantinya. Ini sesuai dengan komitmen Pemko sebagai kota anti korupsi.


“Kita juga berharap, hasil pemeriksaan ini kembali mendapatkan opini terbaik berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” harapnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS