KPPKP Lakukan Layanan SPT Door to Door, Agar Pelaporan Tepat Waktu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KPPKP Lakukan Layanan SPT Door to Door, Agar Pelaporan Tepat Waktu

Sabtu, Maret 06, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KPPKP) Kota Padang Panjang melaksanakan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jumat (05/03/2021).

Rombongan yang dipimpin Kepala KPPKP, Nasrul Efendi, SH, MH, disambut Kadis Kominfo, Drs. Ampera, SH, M. Si bersama Sekretaris, Busmar Candra, S. Kom dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Vitri Yennita, SH di ruang kerjanya. 


Disampaikan Nasrul, kedatangan pihaknya, selain silaturahmi juga untuk edukasi dan ekstensi terhadap pegawai atau ASN untuk dapat melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak  tepat waktu.


"Karena banyak pegawai atau ASN yang melaporkan SPT tidak tepat waktu, dengan alasan sibuk atau ada kendala saat pelaporan," jelasnya.


Dengan program langsung door to door ke berbagai instansi, pihaknya mengharapkan pegawai atau ASN yang ada di lingkungan Pemko Padang Panjang dapat melaporkan SPT-nya paling lambat 31 Maret 2021.


Menanggapi hal tersebut, Ampera menyambut baik langkah yang dilakukan KPPKP.  "Alhamdulillah untuk pegawai Kominfo pelaporan SPT pajak sudah mencapai 100 persen. Semoga ini menjadi motivasi juga bagi pegawai di instansi lainnya," ujarnya.


#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS