Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Akan mendukung penuh kebijakan Pimpinan Benny- Radi demi kemajuan Sijunjung terutama dalam mensupor potensi anak muda. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, Maret 08, 2021

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Akan mendukung penuh kebijakan Pimpinan Benny- Radi demi kemajuan Sijunjung terutama dalam mensupor potensi anak muda.

 


 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi sangat bangga melihat potensi luar biasa dari anak muda Kabupaten Sijunjung ini. "Saya yakin dan percaya Sijunjung akan cepat maju bila potensi anak muda ini bisa disupor dengan baik".
 

Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi dalam menjawab www.goparlement.com via whatsappnya  sehubungan potensi anak muda Sijunjung dewasa ini , Senin (8/3).


Seperti komunitas Penggerak Kreatifitas Anak Nagari (PKAN) Padang Sibusuk kini sibuk membangun minat, bakat dan kreatifitas anak nagari dengan membuka kelas kelas inspiratif dan kesenian dalam mengembangkan potensi anak muda setempat.


Kelas kelas yang kini sedang dibuka komunitas PKAN Padang Sibusuk itu adalah kelas seni rupa, musik, tari, sastra, vokal, pencak silat, randai, Bahasa Inggris dan matematika tutur Syofyan.


Menurut Syofyan politisi muda Partai Keadilan Sejahtera yang juga motivator bagi generasi , banyak potensi dan kegiatan komunitas anak muda yang perlu perhatian dan suport kita bersama demi menunjang kemajuan daerah Lansek manih ini.



"Kita berharap, agar pontensi anak muda ini menjadi perhatian khusus Dinas Dagperinkop & UKM Kabupaten Sijunjung  untuk dibina dan dikembangkannya, yang nantinya  akan menjadi kekayaan daerah ," ungkap Syofyan.


Disebutkan Ustadz kondang Sijunjung ini  masih banyak lagi potensi anak muda yang perlu perhatian kita bersama seperti komunitas PKAN di Nagari Padang Sibusuk,  Usaha Jamur tiram anak muda di Koto VII,  Usaha minyak tanak Dapuo  Uni Yen  di Pematang Panjang, Sijunjung.


Masih ada lagi  Usaha manisan Galo-galo di Andopan disamping usaha komunitas WoodZoone bergerak bidang seni Pimpinan Handriawan Nagari Lubuk Tarok,  Kecamatan Lubuk Tarok.


Syofyan Hendri optimis dengan pemimpin baru duet Benny- Radi Kabupaten Sijunjung akan cepat maju asal dengan kebersamaan. "Ayo kita  libatkan seluruh unsur dengan  tujuan membangun kabupaten kita yang lebih baik," seru Syofyan.


"Kita di lembaga  DPRD Sijunjung  akan mendukung penuh  kebijakan kebijakan  Bupati dan Wabup demi kemajuan kabupaten kita yang lebih baik kedepannya," terang Syofyan Hendri.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS