Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, SP kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, SP kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung.

Kamis, Maret 04, 2021

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Jam menunjukkan pukul 4.20 Wib,  Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Gumanti, S.Pd.MM masih melayani tamu  2 orang camat dalam ruangannya sementara di ruang resepsionis masih ada antrian tamu menunggu giliran masuk.
 
 

Tak diyana mobil Dinas plat merah BA 2 K parkir di depan Kantor Dinas Pendidikan, turun Wakil Bupati(Wabup) Iradatillah, SP langsung masuk dan menyapa personil yang ada di ruang tamu, Plt.Kadis Pendidikan dan 2 orang Camat IV Nagari dan Kupitan segera keluar ruangan menyambut kedatangan Wabup tersebut.  


"Bapak inpeksi mendadak (Sidak) ? tanya media, beliau menjawab tidak. Saya hanya Silaturahmi dengan warga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung," ungkap Iradatillah dengan senyumnya yang khas.


Kelihatan karyawan/ti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang mengetahui  kedatangan Wabup satu persatu bersalaman alah covid-19 dengan Wabup.


Wabup Iradatillah langsung mencek ruangan operator, ruang Bidang SMP  didampingi Plt.Kadis Usman Gumanti, Plt.Sekdis Drs.Syukur, MM dua orang Camat IV Nagari dan Kupitan serta beberapa orang Kepala Seksi di lingkungan Disdikbud.


"Selain Silaturahmi saya ingin bernostalgia ke kantor ini, pasalnya saya waktu jadi anggota DPRD Sijunjung pernah berkantor disini," ungkap Iradatillah.


Plt.Kadis Dikbud membenarkan bahwa Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung sekarang ini, dahulunya adalah kantor DPRD Sijunjung, sebelum DPRD menempati gedung megah di Kandang Baru.


Di ruangan Kadisdikbud, Wabup Iradatillah menyampaikan kepada Camat dan Kadis Dikbud  jangan kaget dengan kunjungan saya. 


"Saya berkunjung untuk bersilaturahmi dengan semua aparatur, dan memberikan motivasi kerja demi kesuksesan kerja dan kelancaran membangun Sijunjung kedepannya," Aku Iradatillah.  


"Kita semua di Sijunjung ini satu komando sajalah,  termasuk saya sebagai Wakil  Bupati, benar benar untuk memperkuat kepempinanan bupati kita saat ini," ungkap Iradatillah.


Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan pejabat lainnya Wabup berpesan agar mengelola Dinas Pendidikan ini dengan sebijak bijaknya, maklumlah dinas ini termasuk pelayanan publik. 


"Sedikit sedikit kurang berkenan oleh masyarakat di sher di media sosial, pada hal belum tentu salah benarnya sesuatu itu, yang penting di shernya, akhirnya kita kelabakan," kata Wabup.


"Termasuk masalah pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) ingatkan para Kepala Sekolah kita, jangan sampai tersandung hukum," kasian kita ujar Wabup.


Plt.Kadisdikbud Usman Gumanti merasa bahagia dengan kunjungan Wabup, selain dapat bimbingan dan arahan, Wabup dapat melihat langsung aparatur kita masih banyak dikantor walaupun saat kedatangannya sudah lewat pukul 4.00 Wib.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS