Redi Susilo, S.Pd : Anggota DPRD Dapil 2 Sijunjung dukung Lokmin Linsek Puskesmas Tanjung Ampalu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, Maret 15, 2021

Redi Susilo, S.Pd : Anggota DPRD Dapil 2 Sijunjung dukung Lokmin Linsek Puskesmas Tanjung Ampalu


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Sijunjung Dapil 2 mendukung penuh lokakarya mini lintas sektoral (Lokmin Linsek)  sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai dengan baik. 
 
 

Hal itu diungkapkan Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd dalam kata sambutannya saat pelaksanaan Lokmin Linsek pertama yang diselenggarakan Camat Koto VII dan Pimpinan Puskesmas Tanjung Ampalu, Sabtu (13/3)


Lebih lanjut Redi Susilo menegaskan  akan berusaha mendorong sinergisitas dilintas sektoral, karena kesehatan masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama.


"Kami Anggota Dewan yang hadir telah sepakat untuk membantu secara nyata, dengan mendorong peningkatan anggaran demi terwujudnya apa yang telah kita sepakati dan kami juga telah menuangkan tanda tangan dalam bentuk kesepahaman bersama," jelas Redi.

 

Menurut Redi Susilo, sesuai dengan Sistim Kesehatan Nasional (SKN) bahwa Puskesmas merupakan unit pelaksana pelayanan kesehatan tingkat pertama, sebagai pusat penggerak pembangunan berwawasan kesehatan, pusat pemberdayaan masyarakat dan keluarga serta sebagai pusat pelayanan tingkat pertama.


Justeru itu Camat Koto VII bersama Puskesmas Tanjung Ampalu melakukan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral atau lebih dikenal dengan (Lokmin Linsek) bertujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui kerja sama tim, baik lintas program maupun lintas sektoral untuk terlaksananya kegiatan puskesmas sesuai dengan perencanaan.


Hadir diacara itu kata Redi,  Anggota DPRD Dapil Sijunjung II, Kadis Kesehatan, Camat Koto VII beserta Forkopimcam, Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu beserta jajarannya, Kepala UPTB, Petugas Poskewan, Pengawas TK/PAUD, Ketua TP PKK, Petugas Sosial, MUI Kecamatan Koto VII, Wali Nagari dalam  Wilayah Kerja Puskesmas Tanjung Ampalu, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak serta Kader Posyandu (kader lansia dan kader balita).


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS