Kasat Binmas Polres Iptu H.Syafril, S.Pd pimpin muhasabah di SDN 20 Muaro. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Iptu H.Syafril, S.Pd pimpin muhasabah di SDN 20 Muaro.

Sabtu, Maret 27, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd dalam kontek Penyuluhan, Pembinaan Remaja Pemuda, Wanita dan Anak (Bin Redawan) juga pimpin muhasabah murid kelas VI SDN 20 Muaro, Kecamatan Sijunjung di ruang SD setempat, Sabtu (27/3). 


Sebelum muhasabah dalam ruangan bagi murid kelas VI bersama walimuridnya, Syafril,S.Pd  menyampaikan penyuluhan tentang Penyalah gunaan narkoba dan bahaya ngisap lem di halaman SDN 20 Muaro diikuti murid kelas I hingga kelas VI, Majelis guru dan Kepala Sekolah Syafni Nurti, S.Pd  dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).


Selain memberikan penyuluhan bidang tugasnya selaku Kasat Binmas Polres, Ustadz kondang tersebut  juga menyampaikan  ceramah agama Islam tentang peristiwa  Isra Mi'raj Nabi Muhammad, Saw  dan beberapa hal tentang persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.


Usai penyampaian penyuluhan dan ceramah, Syafril  juga menyerah kan  hadiah kepada 15 orang peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari penceramah.


Sementara dalam ruang kelas yang khusus diikuti murid kelas VI bersama orangtua muridnya Syafril menyampaikan tausiahnya yang menyentuh hati nurani murid kelas VI  sebagai persiapan ujian akhir yang akan diikutinya 5 April mendatang.


Selain tausiah dan muhasabah tersebut, Syafril juga memutar vedio tentang bahaya Penyalahgunaan narkoba dan vedio tentang proses seorang ibu hamil sampai melahirkan anaknya dan ditutup dengan  doa muhasabah.


Kepala SDN 20 Muaro Syafni Nurti, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Buya Syafril, S.Pd atas semua Penyuluhan, Ceramah dan tausiah muhasabahnya hari ini, semoga mendapat nilai pahala disisi Allah,Swt.


Usai kegiatan dimaksud semua murid dan orang tua serta majelis guru SDN 20 Muaro,  saling memberikan maaf alah protokol kesehatan covid-19.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS