Kapolsek IV Nagari : "Kita Jangan Lengah" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Maret 17, 2021

Kapolsek IV Nagari : "Kita Jangan Lengah"


 

Sijunjung(SUMBAR).GP- Marilah kita meningkatkan kepedulian dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, demikian arahan Kapolsek IV Nagari IPTU Dian Jumes Putra, SH.

 

“Setiap nagari agar selalu siap untuk mengantisipasi pencegahan penularan Covid-19 dan ruang isolasi agar dipersiapkan,” ujar Kapolsek IV Nagari.


Lebih lanjut Kapolsek IV Nagari IPTU Dian Jumes Putra, SH mengharapkan agar Kampung Tangguh kembali diperkuat, baik dari segi tangguh ketahanan pangannya, tangguh kesehatannya, tangguh keimanannya, serta tangguh pendidikannya.


Pernyataan tersebut disampaikan IPTU Dian Jumes Putra saat menjadi pembicara dalam forum Lokakarya Mini Lintas Sektoral di UDKP Kecamatan IV Nagari-Kabupaten Sijunjung pada hari Selasa (16/03).


Lokmin Linsek ini turut dihadiri oleh 3 orang anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Syasmi Ultriadi, Drs. H. E. Nangkodo St. Pamuncak dan Brista Yozi, S.Si, Camat IV Nagari, Dan Ramil Palangki, Kasi Yankes, Kepala Puskesmas Muaro Bodi, Koordinator KB, Koordinator BPP, TAPMD, Kepala Sekolah PAUD, TK, SD dan SMP, dan seluruh wali nagari.


Lokmin Linsek ini merupakan evaluasi program kesehatan serta menyamakan visi dalam mensukseskan pembangunan kesehatan ke depannya.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS