Direktur Utama P.O, SAN : Padang Panjang Pantas Jadi Destinasi Wisata di Sumatera - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Direktur Utama P.O, SAN : Padang Panjang Pantas Jadi Destinasi Wisata di Sumatera

Jumat, Maret 26, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Direktur Utama P.O SAN dan PerpalZ TV, Kurnia Lesani Adnan menilai Padang Panjang pantas menjadi salah satu kota destinasi wisata di Sumatera. 

Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Kota Padang Panjang, Kamis (25/03/2021).


Kurnia Lesani Adnan yang akrab dipanggil Om Sani ini menjelaskan, P.O SAN merupakan perusahaan auto bus yang melayani masyarakat pengguna jasa tranportasi darat yang berbasis di Provinsi Bengkulu. Sementara PerpalZ TV sebuah Channel YouTube yang juga dikelolanya.


“PerpalZ TV ini saya dirikan dengan konsep mengunjungi founder-founder perusahan auto bus legendaris di Indonesia, untuk mengetahui sejarahnya, dinamikanya, komitmennya seperti apa. Selain itu kami juga mengeksplor destinasi wisata di daerah  tersebut, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam dunia tranportasi dan wisata,” jelasnya.


Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Drs Maiharman dan Direktur Utama P.O NPM, Angga Vircansa turut menyambut rombongan P.O SAN dan PerpalZ TV Goes To Sumatera itu. Mereka disambut dengan penampilan tari piriang suluah dan jamuan makan siang bajamba.


Fadly Amran mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut yang turut mempromosikan kebudayaan dan destinasi wisata yang ada di Kota Padang Panjang.


#GP | DF | DEGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS