Dinda Khairunnisa dan Riski Setiawan siswa SDN 34 Kamang juara 2 lomba Tahfidz dan Azan di MTsS Nurul Falah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinda Khairunnisa dan Riski Setiawan siswa SDN 34 Kamang juara 2 lomba Tahfidz dan Azan di MTsS Nurul Falah

Sabtu, Maret 13, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dinda Khairunnisa murid SDN 34 Kamang, Kecamatan Kamang Baru berhasil meraih juara 2 tahfidz Quran dalam lomba Sumarak Isra' mi'raj Nabi Muhammad,Saw di MTsS Nurul Falah Kamang Baru,  Sabtu (13/3).
 
 

Kepala SDN 34 Kamang Heni Lasfino, S.Pd sangat haru dan bangga dengan prestasi murid SDN 34 Kamang  atas perolehan juara anak didiknya  dalam lomba yang diadakan MTsS Nurul Falah tersebut.


Dikatakannya, dalam Sumarak isra'mi'raj Nabi Muhammad Saw ini,  MTsS Nurul Falah mengadakan 4 cabang lomba, yaitu lomba Azan, Tahfidz Quran, Shalat jemaah dan pidato untuk murid SD di kawasan MTsS Nurul Falah.


Bersyukur kepada Allah dan terima kasih buat semua guru pelatih yang telah sukses mengantarkan anak didiknya bisa membawa pulang 3 piala. 


Pertama adalah juara 2 Tahfiz Al Qur'an diraih oleh Dinda Khairunnisa , keduanya juga juara 2 lomba azan atas nama Riski  Setiawan dan ketiga Zahra Anisa Lestari meraih juara 3 lomba pidato, ungkap Heni.


Terima kasih buat semua guru dan personil  SDN 34 Kamang  yang selalu mendukung dan  memotivasi bahkan turun langsung dalam membimbing anak dalam persiapan lomba ini.


"Mudah mudahan prestasi saat ini akan menambah semangat guru dalam menggali dan mengenjot potensi yang ada kedepannya, harap Heni.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS