Danramil 09/Samatiga Yang Baru Lettu Inf Azhari Silaturahmi Ke Polsek Samatiga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 09/Samatiga Yang Baru Lettu Inf Azhari Silaturahmi Ke Polsek Samatiga

Jumat, Maret 05, 2021

 


 

Aceh Barat(ACEH).GP- Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas TNI-Polri, pagi ini Danramil 09/Samatiga Kodim 0105/Aceh Barat yang Baru yaitu Lettu Inf Azhari melaksanakan silaturahmi ke Kantor Polsek dan langsung diterima oleh Kapolsek Samatiga Ipda. Fachmi Suciandy, S.H di Mapolsek Desa Pinem, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Jum'at (05/03/2021).

 

Untuk menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Samatiga agar tetap kondusif, TNI Kususnya Koramil 09/Samatiga terus melakukan koordinasi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Danramil 09/Samatiga mengatakan, saya berterimakasih kepada Kapolsek Samatiga Ipda. Fachmi Suciandy, S.H yang sudah menerima dengan baik silaturrahmi saya.

 

Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danramil Baru, kepada Keluarga Besar Polsek harapannya bisa Kompak terus, tuturnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Samatiga Ipda. Fachmi Suciandy, S.H menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil ke Polsek Samatiga. Hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik ini akan terus dijaga.

 

Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI - Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Kapolsek Samatiga Ipda. Fachmi Suciandy, S.H
 
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS