Danposramil Pimpin Langsung Senam Dan Olahraga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danposramil Pimpin Langsung Senam Dan Olahraga

Jumat, Maret 05, 2021

 


 

Aceh Barat(ACEH).GP- Personil Posramil 12/Panton Reu Kodim 0105/Abar, melaksanakan senam pagi yang langsung dipimpin oleh Danposramil Serma Adlin Lubis, dilanjutkan kegiatan pembinaan fisik di seputaran Posramil seperti senam, berjemur dan jalan kaki selama 30 menit, Jum’at (05/03/21).

 

Pelaksanaan binsik pagi ini bertujuan agar badan tetap sehat apalagi saat ini masih dimasa pandemi, olah raga adalah gerak badan yang membentuk badan agar sehat dan bugar. Dengan berolah raga terdapat badan yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Dalam kesempatan itu juga, Danposramil 12/Panton Reu Serma Adlin lubis mengatakan "kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melaksanakan aktivitas olahraga, minimal kita olahraga jalan kaki satu kali dalam seminggu seperti yang sedang kita laksanakan sekarang ini".

 

"Sehat itu mahal ,tetapi jalan kaki adalah olahraga paling murah, usahakan olah raga rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar", tutup Serma Adlin Lubis.
 
#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS