Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi tutup turnamen bola mini - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Maret 03, 2021

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi tutup turnamen bola mini

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dandim 0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol secara resmi menutup turnamen sepakbola mini Pematang Sari Bulan Cup IV di Lapangan Bolakaki Ipuah-Muaro Sijunjung, Rabu sore (3/3).
 

Pada kesempatan ini Dandim 0310/SS juga menyerahkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan Rp. 3.000.000,- kepada Juara 1 Sumando Ipuah.

 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung H. Bakri, SH Dt. Majo Indo menyerahkan hadiah trophy disertai uang pembinaan Rp. 2.000.000,- kepada Juara 2 Gempar FC.

 

Dan Juara 3 yang diraih oleh Az-ya Mulya nenerima trophy disertai uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- dan diserahkan oleh Kadisparpora Afrineldi, SE.

 

Pematang Sari Bulan Cup IV merupakan kejuaraan sepakbola mini dalam rangka memperingati HUT KOREM 032/Wirabraja ke-36 sekaligus Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-72 Tahun 2021.

 

Turnamen ini menggunakan sistem gugur yang dimulai pada tanggal 7 Pebruari 2021 dan berakhir pada hari ini.

 

Partai final mempertemukan segitiga saling berhadapan Sumando Ipuah vs Gempar FC (3-2) dilanjutkan Gempar FC vs Az-ya Mulya (3-0) ditutup oleh Sumando Ipuah vs Az-ya Mulya (3-2) melalui drama adu pinalti setelah 2×15 menit waktu efektif menghasilkan angka 1-1.

 

Berhasil mendapatkan predikat pemain terbaik yaitu Rahmadianda Sakti dari klub Az-ya Mulya, sementara Top Scorer diraih oleh Zaki Hari Sandi yang merupakan pemain tuan rumah klub Sumando Ipuah.

 

Penutupan ini juga dihadiri oleh Dan Ramil 02/Sjj Kapten Ilham, Wali Nagari Muaro Hafizun, S.Pd.I, Ketua BPN Muaro Firdaus, SE.

 

Ketua panitia Junaidi yang juga disponsori oleh Honda, Oppo dan Mandala Finance serta partisipasi masyarakat Ipuh ini telah sukses menggelar even.

 

Bagi sang juara agar lebih baik lagi, dan yang belum juara lebih giat lagi berlatih demikian arahan Dandim 0310/SS saat menutup acara. 

 

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS