Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benni Dwipa: Ingatkan Guru Paud, pastikan hak hak anak terpenuhi di lembaga Paud. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Maret 10, 2021

Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benni Dwipa: Ingatkan Guru Paud, pastikan hak hak anak terpenuhi di lembaga Paud.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benni Dwipa berikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Silaturahmi, senam dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud di Pasir putih Geopark Solokek, Rabu (10/3).
 
 

"Terimakasih banyak saya aturkan kepada segenap personil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung atas terselenggaranya kegiatan ini," ungkap Ny.Riri Benni Dwipa mengawali kata sambutannya dengan penuh ceriah.


Pasalnya Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos.M.Si mengalihkan kegiatan yang  seharusnya bisa di aula, hari ini  dibawa ke alam terbuka dipinggir Batang Kuantan, arena wisata Pasir Putih Geopark Solokek yang kini sedang ramai dikunjungi wisatawan domestik.


"Selain Silaturahmi dengan Bunda Paud yang baru, kegiatan ini  juga bertujuan memberikan refreshing bagi guru guru Paud sekalian  promosi obyek wisata Sijunjung ," ungkap Hendri Nurka kepada media.


"Alhamdulillah, semua pihak menjadi senang dan bahagia menikmati alam Georpark Silokek, ujar Hendri senyum.


Bunda Paud Sijunjung Riri Benni Dwipa lebih lanjut  mengatakan, tepat tanggal 25 Pebruari 2021 Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung resmi dilantik secara ex officio Bunda Paud melekat langsung dengan isteri kepala daerah.


Berkaitan dengan itu, Riri Benni mengajak agar kita semua menghilangkan rasa perbedaan pilihan dan berbagai hujatan dalam pilkada lalu. Sekarang mari kita bersatu membangun dan mengembangkan Paud Sijunjung kedepannya agar lebih baik lagi.


"Paud Kabupaten Sijunjung tidak asing lagi di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, namun kedepannya mari sama sama kita pertahankan," tegas Riri.


Dikatakannya, hari ini kita akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud Kecamatan Sijunjung, IV Nagari dan Kupitan yang dipilih secara demokratis sebelumnya.


PKG Paud adalah perpanjangan tangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung di kecamatan, tentu sangat berat tugasnya. Diharapkan bisa dilaksanakan secara baik bersama sama dengan anggota pendidik lainnya.


"Laksanakanlah kegiatan dan programnya dengan cara musyawarah dan gotong royong. Insya Allah pasti bisa apalagi dibarengi dengan niat yang ikhlas," tuntun Riri Benni.


Diakhir sambutannya Riri Benni mengajak para guru Paud agar benar benar memperhatikan terpenuhinya hak hak anak seperti mendapatkan hak pendidikan, kesehatan, perlindungan dan lainnya.


Sehingga kedepan di Kabupaten Sijunjung terbentuk anak anak yang cerdas, sehat, berkarakter dan bekerja keras semoga niat baik kita bersama ini mendapat Ridha Allah,SWT.


Kepala Bidang Paud Hendri Nurka menyebutkankan kegiatan ini juga dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita(GOW) Kabupaten Sijunjung Ny. Dona Iradatillah, Camat dan isteri camat selaku Bunda Paud Kecamatan Sijunjung, IV Nagari, Kupitan dan Wali Nagari Silokek. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS