Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Dicanangkan Jumat Besok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Dicanangkan Jumat Besok

Rabu, Maret 24, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jika tidak ada aral melintang, insyaa Allah, Jumat  (26/03/2021), akan dilaksanakan pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat (BBGRM) tingkat Kota Padang Panjang Tahun 2021. Kegiatan ini direncanakan dipusatkan di Lapangan GOR Banca Laweh.

Demikian terungkap dalam rapat persiapan kegiatan yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial PPKB PPPA, Rabu (24/03/2021).


“Kegiatan akan diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan gotong royong. Setiap OPD, organisasi dan pemuda yang ada di Padang Panjang, akan dilibatkan minimal lima orang untuk mengikuti pencanangan tersebut," kata Asisten III Bidang Administrasi Umum, Martoni, S. Sos, M. Si.


Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp. Jp, menyebutkan Pelaksanaan  pencanangan bulan bakti ini diharapkan tidak hanya sebatas seremonial saja. Harus ada hal bermanfaat yang dapat diambil dari sana.


"Jangan hanya seremonial kita lakukan. Kalau bisa setelah pencanangan, kita adakan sosialisasi atau gotong royong atau yang lainnya sesuai dengan tema kita," sebutnya.


Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua I PKK, Nova Era Yhanty Asrul, Ia berharap agar kegiatan dipersiapkan dengan matang.


Sementara Kadis Sosial PPKB PPPA, Drs. Osman Bin Nur, M. Si, memberikan tanggapan. “Kegiatan ini tidak hanya berhenti di hari Jumat itu saja. Memasuki bulan puasa nanti, diharapkan semua kelurahan bergerak untuk membersihkan rumah ibadah yang berada dekat lokasi kelurahan,” katanya.


Osman menginginkan semua komponen warga mendukung kegiatan ini dengan baik. “Kita harapkan kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses," tuturnya.


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS