BPKSDM Gelar Diklat PBJP Gandeng Andalas Institut - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, Maret 15, 2021

BPKSDM Gelar Diklat PBJP Gandeng Andalas Institut


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bersama LPP Andalas Institut menyelenggarakan Diklat dan Ujian Sertifikasi Keahlian dan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) di Aula BKPSDM, Senin (15/03/2021).

Kepala BKPSDM diwakili Sekretaris, Drs. Afrizal, M. Pd saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, tujuan kegiatan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) mengetahui proses pengadaan barang/jasa sesuai aturan pemerintah.


“Diklat dan Ujian ini diikuti 66 peserta dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dan lurah se-Kota Padang Panjang. Mereka dibagi menjadi dua angkatan. Angkatan pertama 30 orang, pada (15-17 Maret). Angkatan kedua 33 orang pada (22-24 Maret). Ujian sertifikasi dilaksanakan pada (25-26 Maret)," ujar Afrizal didampingi Kabid Diklat, Marjulas Sabri, SE, ME.


Sementara itu, Direktur Andalas Institut, Ratna Wilis, S. Pd mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyiapkan sumber daya manusia dan peningkatan kemampuan pemerintah dalam mengelola proses PBJ.


"Mudah-mudahan pelatihan yang diberikan, dapat memberikan manfaat dan pada tahapan ujian verifikasi nanti dapat lulus 100%," harapnya. 


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS