Babinsa Monitor Dan Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Monitor Dan Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai

Sabtu, Maret 20, 2021



Aceh Barat, Posramil 12/Panton Reu Kodim 0105/Abar melalui Babinsa Kopda Rinovan, memonitoring pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 1 tahun 2021 yang bertempat kantor Desa Tamping, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu,(20/03/21).

 

Masih dimasa pandemi Covid-19, Pemerintah masih menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, pelaksanaan pembagian BLT ini pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Turut hadir dalam pembagian tersebut Keuchik Desa Tamping Lukman hakim, Babinsa Posramil 12/Panton Reu Kopda Rinovan, Pendamping Desa Bapak Suhelmi, aparatur Desa serta warga penerima manfaat BLT sebanyak 9 orang.

 

Pada kesempatan tersebut Kopda Rinovan menyampaikan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mesti nya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak diperuntukkan.


BLT tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- Pendampingan Penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Pemerintah Desa ini, kami lakukan demi memastikan tepat sasaran dan aman, ungkap Babinsa.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS