Peduli Kepada Warga Dimasa Pandemi, BNPB melalui Koramil Kaway XVI Beri Bantuan Mesin Jahit - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Kepada Warga Dimasa Pandemi, BNPB melalui Koramil Kaway XVI Beri Bantuan Mesin Jahit

Sabtu, Maret 20, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Komandan Koramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar, didampingi Babinsa menyerahkan mesin jahit kepada masyarakat di Desa Puuk Kecamatan Kaway XVI yang di saksikan oleh Kepala Desa Puuk, Sabtu (20/3/2021).


Bantuan berupa mesin jahit merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat berkerjasama dengan pihak Kodam Iskandar Muda yang disalurkan melalui Kodim 0105/Abar dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di masa Pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03 Kaway XVI Lettu Inf Suna'im menyampaikan, penyerahan mesin jahit ini bentuk nyata mendorong tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid 19 khususnya di Kecamatan Kaway XVI.


“Totalnya ada 8 unit bantuan mesin jahit yang akan kita serahkan kepada masyarakat yang tersebar di wilayah Koramil 03 Kaway,” jelas Danramil .


Lanjutnya "Saya harap bantuan ini dapat mengembangkan usaha menjadi lebih besar, membuka lapangan kerja dan meningkatkan kapasitas produksi sehingga akan menambah pemasukan keluarga yang akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Kecamatan Kaway XVI”, ungkap Lettu Inf Suna'im.


Sementara itu, Geuchik Desa Puuk, Yelfianda, menyampaikan terima kasih atas keperdulian TNI-AD terutama Koramil 03 Kaway XVI bantuan ini sangat membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha masyarakat dan dapat membuka lapangan kerja dimasa Pandemi Covid-19. 

 

#GP | Sumber: Pendim 0105/Abar | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS