Wako Fadly Jalani Vaksinasi Kedua : Tidak ada Efek dan Aman-aman Saja - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 18 Februari 2021

Wako Fadly Jalani Vaksinasi Kedua : Tidak ada Efek dan Aman-aman Saja


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk kedua kalinya, Kamis (18/02/0212), di Pendopo Rumah Dinas, Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengaku sehat-sehat saja. Selain itu, tidak ada efek yang dirasakannya sejak mengikuti vaksinasi pertama pada 3 Februari lalu.


"Saya telah selesai melaksanakan vaksinasi kedua. Sama seperti sebelumnya, tidak ada terasa sakit sama sekali atau semacamnya. Efek yang ditimbulkan juga tidak ada.  Alhamdulillah aman-aman saja," ujar Fadly. 


Dikatakannya, vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi kita dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat, Fadly mengimbau agar jangan takut divaksinasi. Karena vaksin ini aman dan halal.


Selain Fadly, vaksinasi kedua juga diikuti Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita, Sp.JP dan sejumlah nakes dari Dinas Kesehatan (Dinkes).


Sementara, Kadinkes, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, M. Kes, MMR, Menyampaikan setelah Vaksinasi Pertama seluruh pejabat esensial akan diberikan Vaksinasi tahap kedua.


"Selesai vaksinasi tahap pertama ini (untuk pejabat esensial dan nakes-red), nantinya akan dilanjutkan untuk tahap kedua. Diperuntukkan bagi OPD, BUMD/BUMN, TNI-Polri dan sebagainya. Nama-namanya telah dikirim ke Jakarta untuk diseleksi. Yang lulus untuk divaksin, maupun yang tidak, akan menerima pesan nantinya," jelasnya.


#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS