Syofyan Hendri, S.Pdi : Tim Sijunjung Juara 2 Liga Sepak Takraw Sumbar 2021. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syofyan Hendri, S.Pdi : Tim Sijunjung Juara 2 Liga Sepak Takraw Sumbar 2021.

Senin, Februari 08, 2021

 



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pdi  yang juga Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sijunjung menyatakan gembira dan bahagia atas prestasi tim Sijunjung meraih juara kedua dalam ternamen Liga Sepak Takraw Sumbar ke 1 di Sport Hall GOR Agusalim Padang, Sabtu dan Ahad(6-7/2/2021).

Dari 18 Daerah Kabupaten/Kota termasuk PPLP Sumbar ikut dalam kompetisi Liga Sepak Takraw Sumbar di Padang kemarin,  Tim Takraw  Sijunjung mampu  menempati posisi juara kedua di Sumbar  ini perlu kita apresiasi bersama.


"Kita selaku Ketua Cabor Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PTSI) Kabupaten Sijunjung dan Wakil Ketua DPRD Sijunjung mengaturkan terimakasih atas prestasi atlet dan pelatih dan Pengurus PSTI  Sijunjung," ungkapnya kepada www.goparlement.com, Senin(8/2)


Pelatih Takraw Tim Sijunjung ini Putria Herwana,  S.Pd menjelaskan di babak setengah kompetisi Tim Sijunjung berada di grup F bersama dengan Tim Kota Padang dan Kota Payakumbuh berhasil mengalahkan Tim Kota Padang 2-0


Pada babak 12 besar Tim Takraw Sijunjung bertemu dengan Kota Solok berhasil menang skor 2-1. Dibabak 6 besar Tim Sijunjung bertemu dengan PPLP Sumbar juga menang 2-0. Kemudian dibabak final Tim Sijunjung kembali ketemu Kota Padang dengan skor 21-23, 16-21 Da 18-21 dimenangkan Kota Padang.


Tim yang dapat mengharumkan Kabupaten Sijunjung saat ini menurunkan atlet Samsul Akmal, Al Muttaqin, Anasrullah, Afrido Chaniago dan Abdul Hamid dengan Maneger Syofyan Hendri, S.Pdi, Official Drs.Syafnel.MM dan pelatih saya sendiri ujar Putria Herwana, S.Pd.


"Diharapkan semua pihak jangan cepat berpuas diri, mari kita selalu kompak, semangat dalam  menggiatkan latihan demi mencapai prestasi yang lebih tinggi," harap Syofyan Hendri.


#GP |  Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS