Si Jago Merah mengamuk di Palembayan, Satu Unit Mobil, Heuler dan 4 ton padi ludes terbakar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Si Jago Merah mengamuk di Palembayan, Satu Unit Mobil, Heuler dan 4 ton padi ludes terbakar

Minggu, Februari 07, 2021



Agam(SUMBA).GP –Sijago Merah mengamuk dan membakar Satu unit mobil dan bangunan heuler di Jorong Sungai Puar, Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan,  Sabtu pagi (6/2).


Pj Wali Nagari Sungai Puar, Junaida mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar jam 07.00 WIB.


Dari penjelasan pemilik heuler, diduga penyebab kebakaran tersebut karena korsleting mesin heuler,” ujarnya.


Dijelaskan, awalnya, pemilik heuler, Mairizal Dt Panduko Sinaro (68), tengah duduk santai di depan rumahnya. Tiba-tiba ia melihat gumpalan asap yang berasal dari bangunan heuler miliknya. Namun api dengan cepat melahap bangunan tersebut, tanpa bisa menyelamatkan satu barang pun dan penyebab kebakaran ini karena korsleting mesin heuler.


Junaida PJ wali nagari sungai puar menjelaskan saat kebakaran terjadi jam 07,00 wib dan sehingga bikin warga jadi panik sambil berusaha memadamkan sijago merah dengan bahu membahu, agar tidak merembet ke bangunan yang lain di sekitarnya, 


Dalam kejadian ini Akibat dari kebakaran, Bangunan heuler dan 1 unit mobil L300, dan padi sebanyak 4 ton ludes Tampa sisa,sehingga  ditaksir kerugian mencapai Rp196 juta,” jelasnya.



# GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS