Pemuda 28 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Bus Jurusan Jakarta - Lubuk Basung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 21 Februari 2021

Pemuda 28 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Bus Jurusan Jakarta - Lubuk Basung



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Anasrul, (28), Warga Paguah Duku Kel. Kurai Taji, Kec. Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman, Salah seorang penumpang Bus Jurusan Jakarta - Lubuk Basung ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (20/02/2021), sekitar Pukul 18.30 Wib, di dalam mobil Bus gumarang jaya dengan nopol BE 7221 CU, di Terminal Bus Bukit Surungan, Kota Padang Panjang.


Menurut Informasi WAG Humas Polres Padang Panjang melalui Subbag Humas, Bripka Ciputra, Minggu (21/02/2021), menyebutkan, Begitu mendapatkan informasi, jajaran Polres Padang Panjang langsung ke TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi.


"Sewaktu Bus tiba dipadang panjang Ketika hendak penggantian kendaaraan menuju Lubuk Basung, Deded (40) sopir bus dan Yunus (45) Kernet bus, menemukan seorang penumpang di bangku no. 21 masih dalam keadaan duduk dan sudah tidak bernyawa, kemudian sopir dan kernet menghubungi pihak RSUD Padang Panjang dan Kepolisian Resort Padang Panjang," tulisnya.


Sampai di Lokasi kejadian Jajaran Polres langsung berkoordinasi dengan Pihak Rumah Sakit dan membawa penumpang tersebut ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Menurut keterangan Dokter, Sementara tidak di temukan tanda bekas kekerasan di tubuh mayat," terangnya.


Setelah dihubungi pihak keluarga tidak bersedia diautopsi, disebabkan korban memiliki penyakit Riwayat jantung.


Kepolisian Resort Padang Panjang langsung menyerahkan jenazah di RSUD dan barang- barang korban kepada pihak keluarga. 


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS