Muspika Dan Para Geuchik Woyla Lepas Kapten Inf Rahmad Edy - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muspika Dan Para Geuchik Woyla Lepas Kapten Inf Rahmad Edy

Sabtu, Februari 27, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Wujud sinergitas di wilayah, Muspika Dan para Geuchik di Kecamatan Woyla menggelar kegiatan Lepas sambut dan serah terima jabatan Danramil 02/Woyla Dari Kapten Inf Rahmad Edy kepada Kapten Inf Muhammaddar yang dilaksanakan di Makoramil 02/Woyla Desa Kuala Bhe Kecamatan Woyla, Jum’at (26/2/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Camat Woyla, Yulisman Yahya SE., M.Si, Pejabat Baru Danramil 02/Woya Kapten Inf Muhammaddar, Pejabat Lama Danramil 02/ Woya Kapten Inf Rahmad Edy, Kapolsek Woyla Ipda Evi Ariyadi beserta anggota, Babinsa Koramil02/Woyla dan Geuchik se-Kecamatan Woyla.


Saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan anggota Koramil 02/Woyla mungkin di saat saya menjadi Danramil 02/Woyla ada yang menyinggung atau menyakiti perasaan baik disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita Tetap menjaga silaturahmi walaupun kami sudah tidak menjabat sebagai Danramil 02/Woyla.


“ Harapan saya semoga pejabat baru dapat mewujudkan, mensukseskan dan memajukan masyarakat Woyla dari semua sector”, pungkas Kapten Inf Rahmad Edy yang akan bertugas sebagi Pasi Intel Kodim.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS