MTsN 6 Sijunjung laksanakan Gerakan Taman Indah Menuju Madrasah Riset dan Akreditasi 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


MTsN 6 Sijunjung laksanakan Gerakan Taman Indah Menuju Madrasah Riset dan Akreditasi 2021

Kamis, Februari 25, 2021

 


Sijunjung (SUMBAR). GP-Kepala MTsN 6 Sijunjung, Maulana, M. Pd mengharapkan madrasah yang telah ditetapkan sebagai madrasah riset yang dipimpinnya ini benar benar serius melakukan pembenahan menuju akreditasi 2021. Terutama keindahan yang tampak dipandang mata ,fisik juga tak lupa keindahan non fisiknya.

Hal ini diungkapkannya saat bincang bincang di ruang majelis guru MTsN 6 Sijunjung sebelum kegiatan rapat kerja, Senin(22/2) 


Kepala Urusan Tata Usaha, Ardison, S. Pd. I, menuturkan dalam kegiatan pembuatan taman tersebut, bila kegiatan ini dimaksimalkan oleh seluruh warga MTsN 6 sijunjung, kita optimis ini menjadi modal untuk menjadikan madrasah riset, asri, indah, dan nyaman dilihat oleh semua yang datang ke madrasah. 


Menurut Maulana, dan Ardison, keindahan taman yang dibuat ini juga dalam rangka mempersiapkan akreditasi madrasah yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 


Evi Endah Saputri, S Pd, salah satu guru MTK MTsN 6 Sijunjung selaku wali kelas mengapresiasi dan termotivasi dengan adanya gerakan taman indah ini. "Berharap nanti di kelas-kelas juga bisa kita gerakkan untuk membuat taman. Setidakanya memunculkan jiwa cinta kebersihan, keindahan dalam diri siswa kita," kata Evi.


Dikatakan Masrijatni, S. Pd. I, selaku wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana MTsN 6 Sijunjung "jika digerakkan penanaman bunga oleh siswa kita dan juga seluruh guru mungkin bisa menambah indahnya sekolah kita dan menjadi motivasi juga untuk semangat belajar".


Masrijatni juga menuturkan, saat ini gerakan yang baru dimulai yaitu meminta siswa untuk membwa pupuk kandang. Yang selanjutnya akan digunakan dalam penanaman bunga di MTsN 6 Sijunjung. 


"Semoga anak-anak kita dan  seluruh guru mensuport dan memiliki semangat dalam mensukseskan madrasah indah menuju akreditasi 2021" Ungkap Masrijatni menyemangati. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS