Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil Woyla Barat Silaturahmi Ke Polsek - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil Woyla Barat Silaturahmi Ke Polsek

Kamis, Februari 25, 2021

 

Aceh Barat, Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI, Danramil 10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal mengunjungi Mapolsek Woyla Barat, Kamis (25/02/2021).

Kedatangan Danramil 10/Woyla Barat disambut Kapolsek Woyla Barat Iptu Mahardi. Nampak akrab keduannya penuh semangat dan kekeluargaan dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Woyla Barat itu. Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan Danramil dengan Kapolsek.

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga Kamtibmas serta melaksankan kegiatan pencegahan virus Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini.

"Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apapun termasuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Woyla Barat," terang Danramil 10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal.

Sementara itu, Kapolsek Woyla Barat Iptu Mahardi menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil ke Polsek Woyla Barat . Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik ini akan terus dijaga.

Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI - Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Kapolsek Woyla Barat Iptu Mahardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS