MPPPS Siap Dukung Program Pemko Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MPPPS Siap Dukung Program Pemko Padang Panjang

Rabu, Februari 17, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Masyarakat Peduli Padang Panjang Sekitarnya (MPPPS) siap bersinergi dan mendukung program Pemko. 


Hal tersebut disampaikan Ketua MPPPS, Dasrul Dahlan, pengurus periode 2021-2024, seusai dikukuhkan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Rabu (17/02/2021), di Pendopo Rumah Dinas Walikota. 


"Misi kami ke depan yaitu mengayomi program Pemerintah Kota Padang Panjang. Sebagai kota pendidikan, kami nanti akan berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kita akan jembatani melalui pengusaha yang ada di Kota Padang, maupun dari luar, memberikan sumbangsihnya. Kami siap mendukung Pemko," ungkap Dahlan.


Dahlan juga turut menyampaikan terima kasih atas terlaksananya acara pengukuhan. "Alhamdulillah terimakasih atas fasilitas dan andil Pemko, sehingga terlaksananya  pengukuhan ini. MPPPS merupakan wadah persatuan dan silaturahmi masyarakat  Padang panjang di Kota Padang," lanjutnya.


Sebelumnya di masa pandemi, kata Dahlan, MPPPS turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Padang Panjang.


Fadly Amran mengapresiasi MPPPS sebagai organisasi sosial kemasyarakatan. "Aksi sosial lebih berat daripada profit. Yakinlah ini akan menjadi pahala," ungkap Fadly.


Ditambahkannya, perkumpulan organisasi sosial kemasyarakatan sangat diperlukan. "Perkumpulan dengan niat baik saja, itu sudah menjadi pahala. Apalagi dibarengi tindakan setelah itu. Saya sangat menyukai berkumpul memberikan manfaat untuk orang lain," tuturnya.


Fadly turut memberikan gambaran kegiatan Pemko yang melaksanakan refocusing anggaran untuk pemulihan ekonomi dampak Covid-19, kemudian program pembangunan Sport Center, pasar kuliner. "Pergerakan ekonomi salah satunya melalui sektor swasta," katanya.


Turut hadir di acara pengukuhan, Wakil Walikota, Drs. Asrul, sejumlah pejabat Pemko dan undangan lainnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS