Mahasiswa KKN UNP Padang selenggarakan penyuluhan Generasi muda Kunangan Parit Rantang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 10 Februari 2021

Mahasiswa KKN UNP Padang selenggarakan penyuluhan Generasi muda Kunangan Parit Rantang.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Mahasiswa KKN UNP Padang bekerjasama dengan Penyuluh Agama dan Polisi Sektor (Polsek) Kamang Baru laksanakan penyuluhan Generasi muda di Masjid Raya Kamang Baru, Rabu(10/2) malam nanti.
 

Sesuai dengan surat Panitia yang ditandatangani Ketua Wira Budi Subakti dan Sekretarisnya Monica Rahma Putri diketahui Wali Nagari Kunangan Parit Rantang Sahabuddin Dt.Sinaro generasi muda yang ikut sedikit 5 dari masjid yang ada dalam kenagarian Kunangan Parit Rantang.


Selain itu Ketua Pemuda Pancasila dan semua anggota, Persatuan pecinta olahraga motor dan sepeda sekenagarian Kunangan Parit Rantang.


Demikian Penyuluh Agama Fungsional Kecamatan Kamang Baru Emriadi, S.Ag kepada www.goparlement.com di Muaro Sijunjung, Rabu siang.


Dikatakan Emriadi, kegiatan Mahasiswa KKN UNP Padang itu mengangkat tema "Dengan Pelaksanaan Penyuluhan Generasi Muda dan pembentukan Forum Lintas Masjid Sekenagarian Kunangan Parit Rantang, mari kita bangun remaja masjid berakhlak mulia" dengan penceramah Ustadz Iptu H.Syafril, S.Pd dari Polres Sijunjung.


"Jadi selain kegiatan memberikan penyuluhan  tausiah terhadap generasi muda nagari Kunangan Parit Rantang, juga musyawarah pembentukan Forum Lintas Masjid dalam Nagari Kunangan Parit Rantang, karena nagari ini mempunyai beberapa buah masjid," tutur Emriadi.


Selain generasi muda yang jadi sasaran utama dalam penyuluhan ini kata Emriadi,  panitia pelaksana  juga menghadirkan  Forkopimcam, KUA Kamang Baru, PHBI Sungai Tambang, Wali Nagari, BPN, Kepala Jorong, Pengurus Ikatan Mahasiwa kenegarian Kunangan Parit Rantang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS