Ketua KONI Sumbar Syaiful,SH. M.Hum Puji Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua KONI Sumbar Syaiful,SH. M.Hum Puji Sijunjung

Rabu, Februari 03, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sumatera Barat Syaiful, SH.M.Hum sangat menghargai Bupati Sijunjung Bapak Yuswir Arifin yang telah mematuhi Undang undang No.3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.
 

Hal itu diungkapkan Syaiful saat pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sijunjung periode 2021-2025 di Gedung Pancasila Muaro, Rabu (3/2).


"Kita juga berikan applaus yang setulus-tulusnya kepada Rusdianto Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung periode 2021-2025 yang telah mengungkapkan "saya siap untuk semuanya" tukuk Ketua KONI Sumbar yang langsung diiringi tepuk tangan hadirin peserta pelantikan tersebut.


Kepada pengurus KONI  yang baru, kami pesankan agar selalu menjalin komunikasi dengan semua pihak dan jagalah kesehatan dengan berolahraga tutup Ketua KONI Sumbar yang putra Sawahlunto mengakhiri sambutannya.


Acara yang bertajuk "Bersinergi Mewujudkan Olahraga Sijunjung Merakyat, Unggul dan Berprestasi" ini dihadiri oleh Bupati Sijunjung Drs.Yuswir Arifin,MM Dt.Indo Marajo, kepala OPD terkait, Ketua KONI Sawahlunto, Ketua KONI Dharmasraya dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung.


Pengurus KONI Kabupaten Sijunjung yang dilantik terdiri dari Dewan Kehormatan: Ruswanon, S.Pd, MM, Syasmi Ultriadi, Nofrialdi Zulka, SH dan H. Daswanto, SE.


Ketua Umum adalah Rusdianto, Sekretaris Umum Hasmeri Hamjas dan Bendahara Umum Ara Fitri, dan  bersama 8 bidang-bidang ditambah Badan Audit Internal yakni Rosman Nanin.


Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam arahannya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pengurus KONI yang lama, baik Syasmi Ultriadi setelah memimpin KONI lalu mengadi di DPRD Sijunjung melalui partai Perindo dan H.Deswanto, SE setelah jadi Ketua KONI Sijunjung terus mengabdi di DPRD Propinsi Sumbar dari partai PAN sebagai anggota  Pengganti Antar Waktu.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS