Ketua Fraksi Golkar Yusnidarti, SH. MM: Biduok lalu kiambang batawik, rangkul semua yang berseberangan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 20 Februari 2021

Ketua Fraksi Golkar Yusnidarti, SH. MM: Biduok lalu kiambang batawik, rangkul semua yang berseberangan.

 


 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Golkar DPRD Sijunjung Yusnidarti, SH.MM menyampaikan sekarang tidak ada lagi kubu kubuan seperti menjelang pilkada Desember lalu.

Biduok lalu kiambang batawik, satukan cita cita membangun Sijunjung, tidak ada lagi perbedaan diantara masyarakat, ungkap  Yusnidarti sehubungan menyambut kedatangan Bupati baru periode 2021-2026 mendatang via WhatsAppnya, Sabtu.


Dikatakannya, semua pengusung termasuk Benny Dwipa Yuswir-Iradatillah sebagai bupati muda sayogianya merangkul semua orang yang berseberangan dalam pilkada lalu untuk mewujudkan Sijunjung maju dan jaya.


Mantan Ketua DPRD Sijunjung periode 2014-2019 ini juga mendoakan  semoga diusianya ke 72 tahun ini,  Kabupaten Sijunjung lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.


Politisi senior Golkar ini berharap dengan terpilihnya Benny sebagai Bupati Sijunjung, akan melahirkan semangat baru bagi semua pihak dan menjadi pemimpin muda yang amanah sesuai harapan masyarakat Sijunjung.


"Kita berharap dengan ilmu dan pengalamannya serta kini juga dipercaya menjadi Ketua DPD Golkar Sijunjung diharapkan Beny menjadi nakhoda  yang baik bagi kemajuan Sijunjung," lanjut Yusindarti.


Berita acara pengusulan Benny Dwipa Yuswir-Iradatillah yang akan dikirimkan ke Mendagri melalui Gubernur Sumbar telah ditandatangi Ketua DPRD Bambang Surya Irwan disaksi wakil Ketua Syofyan Hendri dan Bakri,SH dalam sidang istimewa di gedung rakyat setempat, Kamis(18/2).


Ikut menyaksikan penandatangi berita acara tersebut, Plh.Bupati Zepnihan, unsur Forkopimda, Calon Bupati/Wakil Bupati terpilih, para pemimpin parpol, Kepala OPD, KPU dan Bawaslu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS