Drs.Asril, MM : SMKN 4 Sijunjung programkan Penulisan dan Penerbitan buku yang ber-ISBN pada masa Pengabdian masyarakat Undhari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 01 Februari 2021

Drs.Asril, MM : SMKN 4 Sijunjung programkan Penulisan dan Penerbitan buku yang ber-ISBN pada masa Pengabdian masyarakat Undhari

.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Sijunjung, Drs.Asril, MM. mengatakan akan memprogramkan Penulisan dan Penerbitan Buku yang ber-ISBN diikuti guru guru kerjasama dengan Universitas Dharmas Indonesia (Undhari).

Kerjasama tersebut terwujud, berawal dari kunjungan Silaturahmi yang dilakukan Rektor Undhari Dr.Gunawan Ali, M.Kom ke SMKN 4 Sijunjung, Rabu, 27 Januari pekan lalu, jelas Asril, S.Pd kepada media ini, Senin(1/2).


Kunjungan Rektor Undhari yang disertai  Dr.Raimon Efendi,SE.M.Kom. membuat keluarga besar SMKN 4 Sijunjung yang berkampus di Kiliran Jao, Nagari Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru itu bergembira dan  terinspirasi dengan audiencenya.


"Sangat berbahagia sekali saya dapat dipertemukan Allah,SWT dengan Dr.Raimon Efendi, SE.M.Kom  alumni SMKN 1 Sijunjung angkatan 1999 jurusan Akuntansi yang telah sukses menjadi dosen di Undhari, " Ungkap Asril mantan Guru SKMN 1 Sijunjung itu.


"Saya menjadi bangga dan bahagia jadi guru, bila melihat dan bertemu dengan siswa/siswi yang telah sukses seperti Raimon ini," ungkapnya dengan mimik wajah bahagia.


Pertemuan Rektor Undhari dan rombongannya diterima Kepala SMKN Drs.Asril.MM bersama Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum,  Bara Bariklana Fama,ST. selain menjalin silaturahmi,  juga menyepakati pelaksanaan program pengabdian masyarakat Undhari di SMKN 4 Sijunjung.


"Berbagai Program yang ditawarkan Undhari dalam masa pengabdian masyarakat yang akan dimulai Minggu ketiga Pebruari 2021 mendatang, kita sepakati satu  program unggulan yaitu Penulisan dan Penerbitan Buku ber ISBN," ungkap mantan Ketua DPD PGRI Sijunjung itu.


"Semoga kesepakatan SMKN 4 Sijunjung dengan Undhari yang berkampus di Koto Padang Kabupaten Dharmasraya ini akan  membawa kemajuan dan kesuksesan pada kedua belah pihak," tutup Asril mengharapkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS