BKC Dojo KODIM 0310/SS Makin Eksis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 04 Februari 2021

BKC Dojo KODIM 0310/SS Makin Eksis


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bandung Karate Club (BKC) Dojo KODIM 0310/SS yang terletak di Makodim 0310/SS-Muaro Sijunjung semakin hari semakin banyak peminatnya.
 
 

BKC Dojo KODIM 0310/SS  ini Dewan Pelindungnya adalah Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol yang merupakan Dandim 0310/SS dan Dewan Penasehat yaitu Yusni Darti, SH, MM yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung. 


Sementara Ketua Umum BKC Dojo KODIM 0310/SS yaitu Serma Syahriman, SP. Saat ini anggota yang telah bergabung berjumlah 50 orang remaja maupun anak-anak dengan jadual latihan setiap Rabu dan Jum'at sore, demikian keterangan Syahriman, SP saat diwawancarai media  GP Kamis (4/2) di ruang kerjanya Makodim 0310/SS-Muaro Sijunjung. 


Program kedepan adalah seluruh personil KODIM 0310/SS akan bergabung di BKC Dojo KODIM 0310/SS. Adapun prestasi yang telah diraih oleh Dojo ini antara lain: BKC Open International meraih medali perunggu, Kejurnas meraih medali perunggu sebanyak 3 orang serta Kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur meraih 1 medali perak.


Meskipun awalnya pada 2019 lalu BKC belum resmi sebagai Dojo, namun kini dengan telah terbentuknya Dojo ini,  kita akan lebih giat lagi dalam melakukan pembinaan fisik dan mental terhadap generasi muda, dan kita masih membuka pendaftaran terhadap anggota baru ujar Serma Syahriman, SP menutup pembicaraan.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS