Bapemperda DPRD dan PDAM TIRTA NADI SUMUT Kunker ke Perumda Air Minum Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 15 Februari 2021

Bapemperda DPRD dan PDAM TIRTA NADI SUMUT Kunker ke Perumda Air Minum Kota Padang



Padang(SUMBAR).GP-Perumda Air Minum Kota Padang Kedatangan Tim dari Bapemperda DPRD dan Direksi PDAM Tirta Nadi Prov. Sumateta Utara yang melakukan kunker  ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang pada senin (15/2/2021).

Kedatangan tim dari Sumut langsung disambut oleh Direksi diruang rapat lantai II Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang,


Kedatangan tim yang dipimpin langsung oleh Bapak Thomas Daci selaku ketua Bapemperda DPRD Prov. Sumatera Utara.
 
Rombongan ini melakukan kunker  ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait perubahan nama PDAM menjadi Perumda.


Dalam sambutannya, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Tim dan rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Kota Padang.

"Kami siap berbagi terhadap hal-hal yang ingin ditanyakan terkait materi kunjungan dari Tim Bapemperda DPRD maupun PDAM Tirta Nadi Sumatera Utara," tutur Hendra Pebrizal

Dalam kunjungan kerja ini juga dibahas tentang kemudahan yang telah diraih oleh Perumda AM Kota Padang, setelah berganti nama dari PDAM ke Perumda dan berbagai hal teknis lainnya terkait pergantian nama tersebut. 

Ketua Bapemperda DPRD Sumatera Utara, mengatakan semoga pertemuan dan bahasan kajian mengenai Perumda ini dapat memperkuat Bapemperda DPRD Sumatera Utara dalam mewujudkan PDAM Tirta Nadi menjadi Perumda ataupun Perseroda.

Disela kunjungan, Dirut PDAM Tirta Nadi dan rombongan juga menyempatkan melakukan kunjungan ke Instalasi Pengolahan Air di Gunung Pangilun yang didampingi oleh Direktur Utama, Hendra Pebrizal dan Direktur Teknik, Andri Satria.

"Semoga kunjungan kerja ini bermanfaat bagi Bapemperda DPRD Sumatera Utara dan PDAM Tirta Nadi dalam penyusunan ranperda yang dibutuhkan," tutupnya.


#GP | Sumber Humas Pdam Padang | MUF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS